Oleh: akmadsodikin | 18 April 2013

KOI SI PENGHIBUR

Koi

Seperti biasa sehabis pulang kerja saya pasti menyempatkan diri ke belakang rumah, mengapa karena di sana ada 5 ekor ikan koi yang masih kecil seukuran 5 cm,koi itu sengaja saya pisahkan dari habitatnya kolam besar yang juga berada di belakang rumah.5 ekor ikan yang tiap hari bisa menghiburku senang rasanya melihatnya dan memberi makan dengan pelet yang sering saya beli di toko bandar.

sebenarnya ada beratus ratus ikan koi yang berada di kolam besar belakang rumahku akan tetapi aku ambil 5 ekor saya pisahkan karena saya ingin melihat dengan jelas keunikan keunikanya dan ternyata memang betul unik dan lucu, aku membayangkan jika ikan tersebut menjadi besar pasti lebih indah rupanya .

kini  dalam benak saya timbul keinginan suatu saat aku akan memelihara koi dan membududayakanya  dalam jumlah yang besar dan saya berharap bisa menjadi penglipur lara pengobat fertigo dan sebagai ladang bisnis untuk masa pensiun kelak……..begitcu

Tinggalkan Balasan

Kategori

