Oleh: akmadsodikin | 18 Juni 2013

RAHASIA TEMPE MENTAH

Tempe mentah bisa menjadi lelaki kian ngejreng di ranjang… Wooouw..Benarkah demikian

Bukan suatu yang aneh, makanan yang selalu kita konsumsi sebagai lauk pokok dalam keseharian orang indonesia pada tingkat menengah ke bawah ini ternyata banyak mengandung khasiat yang luar biasaa…ini bukan berdasarkan penelitian tetapi berdasarkan pengalaman sebagian orang yang pernah merasakan manfaatnya mengkonsumsi makanan yang tidak asing bagi kita   daalam hal menambah setamina tubuh pada saat berhubungan intim dengan pasanganya alias menambah JREEENG di atas ranjang atau sebagai jamu ben kuat.. WOOOuw menarik bukan..?

Tidaklah mustahil karena kandungan yang terdapat pada tempe mentah adalah banyak mengandung Vitamin B dan kaya akan protein nabati yang dibutuhkan dalam bahan baku pembentukan sperma..Masuk akal khan….? Bayangkan menurut penelitian 1x protein kedelai setara dengan 2x protein daging atau 4x protein telur padahal protein itulah unsur yang diperlukan untuk membentuk sperma. Mudeng…?

Tidak usah banyak catatan Coba silahkan pembaca…!!!!

Anda akan terkaget-kaget ketika berhubungan dengan pasangan anda ,bahwa tenaga anda akan menjadi berlipat ganda bagaikan seekor kuda padang pasir yang berlari kencang….Hebaaat….

Caranya.Setiap hari konsumsi tempe mentah sebesar 4 jari kunyah bersama dengan gula aren asli dan segelas air.Lakukan sehari 2 X pagi dan sore.Setengah jam sebelum berhubungan 1 x, hasilnya pasti manstab…

Oce Selamat mencoba jangan lupa sebelum makan baca BISMILLAH

kami tulis ini untuk keharmonisan keluarga…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: